DEWI, Wina Indira and SUKRESNA, I Made,(2 August 2024), THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY WITH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, AND CUSTOMER SATISFACTION AS INTERVENING VARIABLES (A Study on Vaseline Hand and Body Lotion’s Customers). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (114kB)
Download (114kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (38kB)
Download (38kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (40kB)
Download (40kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (207kB)
Download (207kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (352kB)
Download (352kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Vaseline hand and body lotion. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk sebagai variabel independen, citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, serta loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen.
Data untuk penelitian ini diperoleh dari 202 responden melalui survei kuesioner online. Sampel diambil dari pengguna yang berdomisili di Indonesia yang merupakan pengguna atau pernah menggunakan Vaseline hand and body lotion. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan AMOS 26.0 sebagai instrumen analisis.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan serta kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan.
Keywords : | product quality, brand image, brand trust, customer satisfaction, customer loyalty, kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Wina Indira Dewi |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 06:09 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 06:09 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14935 |