THE IMPORTANT FACTORS THAT DETERMINE CLIENT SATISFACTION AT EXPAT MANAGEMENT GROUP WHEN IT COMES TO ESTABLISH STRONGER BUSINESS RELATIONS WITH ITS CLIENTS

QATHRUNNADA, Annisa Rahma and DARMASTUTI, Ismi,(11 July 2024), THE IMPORTANT FACTORS THAT DETERMINE CLIENT SATISFACTION AT EXPAT MANAGEMENT GROUP WHEN IT COMES TO ESTABLISH STRONGER BUSINESS RELATIONS WITH ITS CLIENTS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (133kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (103kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (104kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (113kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk memberikan informasi yang kredibel tentang topik 'Faktor penting apa yang menentukan kepuasan klien bagi Expat Management Group (EMG) dalam hal membangun hubungan bisnis yang lebih kuat dengan kliennya?'. Untuk mencapai pemahaman yang komprehensif tentang penelitian ini, metode kualitatif seperti wawancara dan observasi digunakan. Pengumpulan data sekunder melibatkan analisis data yang telah dikumpulkan sebelumnya dari berbagai sumber, seperti tinjauan sistematis, dataset skala besar yang sudah ada, dan analisis dokumen. Pendekatan ganda ini memastikan kumpulan data yang komprehensif yang memperkaya temuan penelitian. Studi ini dimulai dengan pengenalan tentang EMG, yang merinci ruang lingkup operasionalnya, penawaran layanannya, dan pentingnya kepuasan klien dalam menjaga keunggulan kompetitif. Penelitian ini mengidentifikasi kesenjangan dalam strategi hubungan bisnis saat ini, menyoroti perlunya pendekatan yang lebih terstruktur untuk keterlibatan dan kepuasan klien. Penelitian ini berkontribusi pada peningkatan strategi hubungan bisnis EMG dengan mengusulkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang berasal dari umpan balik klien dan akumulasi survei kepuasan. Dengan menerapkan rekomendasi ini, EMG dapat memperkuat posisinya sebagai mitra terpercaya dalam layanan imigrasi dan relokasi korporat, membina hubungan klien yang berkelanjutan, dan meningkatkan efisiensi operasional.
Keywords : Client satisfaction, Business relations, Client Relations, Kepuasan Pelanggan, Relasi Bisnis, Relasi Pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Annisa Rahma Qathrunnada
Date Deposited: 26 Aug 2024 03:55
Last Modified: 26 Aug 2024 03:55
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14993

Actions (login required)

View Item
View Item