MARKETING COMMUNICATION PLAN THROUGH DIGITAL TOOLS FOR BINA B.V. (BUSINESS INDONESIA NETHERLANDS ASSOCIATION B.V.)

PRIANTONO, Adhila Nur Aziza and adhila aziza, Mahfudz,(16 December 2024), MARKETING COMMUNICATION PLAN THROUGH DIGITAL TOOLS FOR BINA B.V. (BUSINESS INDONESIA NETHERLANDS ASSOCIATION B.V.). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (40kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (120kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (119kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (177kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (200kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tesis ini dibuat sebagai tugas akhir yang diwajibkan oleh Saxion University agar dapat lulus karena menyelesaikan program double degree dari Universitas Diponegoro. Topik utamanya adalah tentang perusahaan, Business Indonesia Dutch Association BINA B.V, yang merupakan perusahaan inovatif yang mempromosikan operasi di sektor business-to-business (B2B) di Belanda dan Indonesia. Untuk pertumbuhan bisnis dan menarik calon investor, BINA BV menggunakan teknologi digital untuk berinteraksi dengan pelanggan sehingga menghasilkan perjanjian jangka panjang dan pendapatan yang stabil. BINA B.V. menunjukkan kekuatan yang luar biasa, khususnya dalam kemampuannya membangun kemitraan B2B yang kuat, memanfaatkan keahlian budaya, dan menawarkan berbagai layanan yang memenuhi kebutuhan bisnis antara Indonesia dan Belanda. Kemampuan BINA BV untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi dan terspesialisasi mulai dari manajemen acara dan dukungan bisnis hingga promosi budaya telah memperkuat posisinya di pasar. Analisis internal dan eksternal menjadi dasar untuk mengukur kekuatan BINA BV dalam mengembangkan pasar, menjamin kualitas produk, menghadapi persaingan eksternal hingga mengembangkan strategi bisnis yang lebih baik. BINA BV fokus memperluas jejak digitalnya untuk menarik khalayak yang lebih luas dan memperdalam keterlibatannya di sektor B2B. Inisiatif seperti memperbarui situs web mereka, meluncurkan podcast, dan merevitalisasi kehadiran media sosial mereka di platform seperti Instagram dan YouTube sangat penting untuk meningkatkan visibilitas merek dan terhubung dengan klien potensial. Dalam skripsi ini disajikan produk-produk inovatif dalam pemasaran digital dan rencana podcast yang dibuat oleh penulis selama magang di perusahaan BINA BV.
Keywords : UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Adhila Nur Aziza Priantono
Date Deposited: 30 Dec 2024 03:54
Last Modified: 30 Dec 2024 03:54
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15587

Actions (login required)

View Item
View Item