PRIANTONO, Adhila Nur Aziza and adhila aziza, Mahfudz,(16 December 2024), MARKETING COMMUNICATION PLAN THROUGH DIGITAL TOOLS FOR BINA B.V. (BUSINESS INDONESIA NETHERLANDS ASSOCIATION B.V.). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (40kB)
Download (40kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (120kB)
Download (120kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (119kB)
Download (119kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (177kB)
Download (177kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (200kB)
Download (200kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tesis ini dibuat sebagai tugas akhir yang diwajibkan oleh Saxion University
agar dapat lulus karena menyelesaikan program double degree dari Universitas
Diponegoro. Topik utamanya adalah tentang perusahaan, Business Indonesia
Dutch Association BINA B.V, yang merupakan perusahaan inovatif yang
mempromosikan operasi di sektor business-to-business (B2B) di Belanda dan
Indonesia. Untuk pertumbuhan bisnis dan menarik calon investor, BINA BV
menggunakan teknologi digital untuk berinteraksi dengan pelanggan sehingga
menghasilkan perjanjian jangka panjang dan pendapatan yang stabil.
BINA B.V. menunjukkan kekuatan yang luar biasa, khususnya dalam
kemampuannya membangun kemitraan B2B yang kuat, memanfaatkan keahlian
budaya, dan menawarkan berbagai layanan yang memenuhi kebutuhan bisnis
antara Indonesia dan Belanda. Kemampuan BINA BV untuk menyediakan layanan
berkualitas tinggi dan terspesialisasi mulai dari manajemen acara dan dukungan
bisnis hingga promosi budaya telah memperkuat posisinya di pasar. Analisis
internal dan eksternal menjadi dasar untuk mengukur kekuatan BINA BV dalam
mengembangkan pasar, menjamin kualitas produk, menghadapi persaingan
eksternal hingga mengembangkan strategi bisnis yang lebih baik.
BINA BV fokus memperluas jejak digitalnya untuk menarik khalayak yang
lebih luas dan memperdalam keterlibatannya di sektor B2B. Inisiatif seperti
memperbarui situs web mereka, meluncurkan podcast, dan merevitalisasi
kehadiran media sosial mereka di platform seperti Instagram dan YouTube sangat
penting untuk meningkatkan visibilitas merek dan terhubung dengan klien
potensial. Dalam skripsi ini disajikan produk-produk inovatif dalam pemasaran
digital dan rencana podcast yang dibuat oleh penulis selama magang di
perusahaan BINA BV.
Keywords : | UNSPECIFIED, UNSPECIFIED |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Adhila Nur Aziza Priantono |
Date Deposited: | 30 Dec 2024 03:54 |
Last Modified: | 30 Dec 2024 03:54 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15587 |