SALSABILA, Cika Tania and FERDINAND, Augusty Tae,(24 April 2025), PERAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE YANG DIMEDASI OLEH VALUE POSITIONING ADVANTAGE (STUDI PADA COFFEE SHOP DI SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggris)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Abstrak (Indonesia)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Daftar Isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Studi ini bertujuan guna menjembatani penelitian yang tidak konsisten pada peran social media marketing terhadap business performance dengan mengajukan model konseptual yang dideduksi dengan pandangan resource advantage theory of competition. Penelitian dilakukan pada 200 pengelola dan pemilik sektor usaha coffeeshop di Kota Semarang. Studi ini menggunakan rancangan kuantitatif. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak AMOS dengan pendekatan structural equating model. Temuan kunci studi ini muncul dari pengujian hipotesis antar variabel. Hipotesis jalur serial menegaskan peran customer orientation dan destination competitiveness dapat memediasi pengaruh social media marketing terhadap business performance yang dipandang sebagai sumber daya komparatif bisnis guna bersaing pada pasar yang heterogen. Keaslian studi ini terletak pada pengembangan hipotesis dan perspektif yang dideduksi dari resource advantage theory of competition dan dicerminkan pada variabel yaitu social media marketing, value positioning advantage, customer orientation, destination competitiveness dan business performance.
Keywords : | social media marketing, value positioning advantage, customer orientation, destination competitiveness, business performance dan resource advantage theory of competition, social media marketing, value positioning advantage, customer orientation, destination competitiveness, business performance and resource advantage theory of competition |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Cika Tania Salsabila |
Date Deposited: | 14 May 2025 06:16 |
Last Modified: | 14 May 2025 06:18 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/16131 |