ILHAM, Muhammad and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(31 August 2018), PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL DIRGANTARA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Hotel merupakan salah satu perusahaan jasa yang membantu bagi orang-orang yang memiliki mobilitas yang tinggi. Maraknya pembangunan hotel membuat ketatnya persaingan diindustri perhotelanTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Dirgantara.
Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel diambil sebanyak 120 responden. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah menginap di Hotel Dirgantara. Metode pengumpulan data yang dilakukan yaitu melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dan diolah dengan software SPSS (Statistical Package for Social Science).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan.
Keywords : | Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Experiential Marketing, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Heru Prastyo |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 07:54 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 07:54 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1773 |