ANALISIS PENGARUH BRAND EVALUATION, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND RELATIONSHIP (Studi Pengguna Service Provider Seluler Telkomsel di kota Semarang)

IBADI, Iman Khusni and INDRIANI, Farida,(29 May 2017), ANALISIS PENGARUH BRAND EVALUATION, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND RELATIONSHIP (Studi Pengguna Service Provider Seluler Telkomsel di kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010112120019.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand evaluation, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand relationship sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada pengguna service provider Telkomsel di kota Semarang yang telah melakukan pembelian minimal satu tahun. Metode penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data yang telah dikumpulkan diolah dengan menggunakan dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand relationship sebagai variabel intervening memediasi pengaruh dari brand evaluation, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty.
Keywords : brand evaluation, brand trust, brand satisfaction, brand relationship, brand loyalty., brand evaluation, brand trust, brand satisfaction, brand relationship, brand loyalty.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2020 04:33
Last Modified: 05 Feb 2020 04:33
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2189

Actions (login required)

View Item
View Item