IBADI, Iman Khusni and INDRIANI, Farida,(29 May 2017), ANALISIS PENGARUH BRAND EVALUATION, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND RELATIONSHIP (Studi Pengguna Service Provider Seluler Telkomsel di kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand evaluation, brand trust,
dan brand satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand relationship sebagai
variabel intervening.
Penelitian ini dilakukan pada pengguna service provider Telkomsel di kota
Semarang yang telah melakukan pembelian minimal satu tahun. Metode penentuan
sampel menggunakan teknik non-probability sampling khususnya purposive
sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Jumlah
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data yang telah
dikumpulkan diolah dengan menggunakan dengan menggunakan teknik analisis
regresi berganda dan uji sobel.
Hasil penelitian menunjukan bahwa brand relationship sebagai variabel
intervening memediasi pengaruh dari brand evaluation, brand trust, dan brand
satisfaction terhadap brand loyalty.
Keywords : | brand evaluation, brand trust, brand satisfaction, brand relationship, brand loyalty., brand evaluation, brand trust, brand satisfaction, brand relationship, brand loyalty. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 04:33 |
Last Modified: | 05 Feb 2020 04:33 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2189 |