ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik Ditiro)

HERLANGGA, Surya and SUKRESNA, I Made,(11 April 2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik Ditiro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112130301.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112130301.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112130301.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 6. S - Dafrat Isi - 12010112130301.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112130301.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks -12010112130301.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah untuk menciptakan Loyalitas pada nasabah Bank Rakyat Indonesia. Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk menjadi suatu alasan tersendiri bagi nasabah dalam menggunakan layanan Bank Rakyat Indonesia sebagai pilihan layanan perbankan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna layanan Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik ditiro. Metode penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling dimana sampel yang digunakan sebanyak 115 responden. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kemudian Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Selain itu, kedua variabel independen juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik ditiro
Keywords : Service Quality, Product Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 05 Feb 2020 06:49
Last Modified: 05 Feb 2020 06:49
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2202

Actions (login required)

View Item
View Item