HERLANGGA, Surya and SUKRESNA, I Made,(11 April 2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik Ditiro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah untuk menciptakan Loyalitas
pada nasabah Bank Rakyat Indonesia. Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk
menjadi suatu alasan tersendiri bagi nasabah dalam menggunakan layanan Bank
Rakyat Indonesia sebagai pilihan layanan perbankan.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna
layanan Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik ditiro. Metode penelitian
ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive
sampling dimana sampel yang digunakan sebanyak 115 responden. Data diperoleh
dari kuesioner yang kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis
SEM (Structural Equation Modelling) melalui program AMOS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kualitas
Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.
Kemudian Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Nasabah. Selain itu, kedua variabel independen juga memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia
Yogyakarta cabang Cik ditiro
Keywords : | Service Quality, Product Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Endhar Priyo Utomo |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 06:49 |
Last Modified: | 05 Feb 2020 06:49 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2202 |