ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(3 October 2017), FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Berrybenka Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Citra Merek terhadap minat beli ulang (studi pada pelanggan Berrybenka Semarang)
Populasi yang digunakan pada penelitian ini ialah responden yang pernah membeli produk Berrybenka dengan jumlah sampel yang diambil 130 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode analisis kuantitatif dengan menggunakan alat analisis AMOS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif terhadap Kepercayaan, Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif terhadap Citra Merek, Kepercayaan memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang dan Citra Merek memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang.
Keywords : | brand image, e-service quality, trust , customer satisfaction, repurchase intention., Citra Merek, E-Service Quality, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 13 Feb 2020 18:18 |
Last Modified: | 13 Feb 2020 18:18 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2800 |