ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang)

RAMADHANI, Reinisa and SOESANTO, Harry,(24 June 2016), ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112130253.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112130253.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112130253.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112130253.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112130253.PDF] Text - Published Version
Download (0B)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penurunan tingkat kepuasan konsumen terhadap Kartu Simpati yang mengindikasikan akan terjadi penurunan loyalitas konsumen terhadap kartu Simpati. Dengan permasalahan yang ada maka penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan kesadaran merek terhadap loyalitas konsumen denga kepuasan konsumen sebgai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden pengguna Kartu Simpati di Kota Semarang. Dalam penenlitian ini terdapat model dengan harga, kualitas produk, dan kesadaran merek sebagai variabel independen, kepuasan konsumen sebagai intervening, dan loyalitas konsumen sebagai variabel dependen. Dengan menggunakan perangkat lunak SPPS for windows. Hasil penelitian yang menunjukkan bahwa harga, kualitas konsumen, dan kesadaran merek berpengaruh positif dan sIgnifikan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil = 0,198 + 0,451 + 0,336 serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan yaitu dengan hasil = 0,844
Keywords : Price, Quality Product, Brand Awareness, Customer Satisfaction, Consumer Loyalty, Harga, Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 19 Mar 2020 03:14
Last Modified: 19 Mar 2020 03:14
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3715

Actions (login required)

View Item
View Item