HANI, Fieha Alfi and MAGNADI, Rizal Hari,(28 June 2016), ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (57kB)
Download (57kB)
Text
- Published Version
Download (57kB)
Download (57kB)
Text
- Published Version
Download (58kB)
Download (58kB)
Text
- Published Version
Download (67kB)
Download (67kB)
Text
- Published Version
Download (486kB)
Download (486kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas komunikasi
pemasaran terhadap brand awareness dengan pemilihan media, intensitas penayangan
media, dan daya tarik pesan pada media sebagai variabel independen. Pikatan
Waterpark ialah objek wisata unggulan di Temanggung yang harus meningkatkan
upaya komunikasi pemasaran untuk membangun brand awareness sebagai upaya
memperkenalkan Pikatan Waterpark di Jawa Tengah.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah masyarakat dengan kriteria
mengetahui Pikatan Waterpark dengan mengambil sampel purposive non-probability
sebanyak 100 responden. Responden mengisi kuesioner yang selanjutnya diolah
menggunakan analissi regresi berganda pada software SPSS.
Hasil dari penelitian ini ialah pemilihan media, intensitas penayangan media,
dan daya tarik pesan pada media memiliki pengaruh positif terhadap kualitas
komunikasi pemasaran. Sedangkan kualitas komunikasi pemasaran memiliki
pengaruh positif tehadap brand awareness. Dari ketiga variabel independen, variabel
daya tarik pesan pada media memiliki pengaruh terbesar kepada kualitas komunikasi
pemasaran.
Keywords : | Media Choosing, Intensity of Telecast Media, Message Appeal in Media, Marketing Communication Quality, Brand Awareness., Pemilihan Media, Intensitas Penayangan Media, Daya Tarik Pesan pada Media, Kualitas Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 18 May 2020 07:48 |
Last Modified: | 18 May 2020 07:48 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4191 |