ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung)

HANI, Fieha Alfi and MAGNADI, Rizal Hari,(28 June 2016), ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112130155.PDF] Text - Published Version
Download (57kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112130155.PDF] Text - Published Version
Download (57kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112130155.PDF] Text - Published Version
Download (58kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112130155.PDF] Text - Published Version
Download (67kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112130155.PDF] Text - Published Version
Download (486kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112130155.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas komunikasi pemasaran terhadap brand awareness dengan pemilihan media, intensitas penayangan media, dan daya tarik pesan pada media sebagai variabel independen. Pikatan Waterpark ialah objek wisata unggulan di Temanggung yang harus meningkatkan upaya komunikasi pemasaran untuk membangun brand awareness sebagai upaya memperkenalkan Pikatan Waterpark di Jawa Tengah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah masyarakat dengan kriteria mengetahui Pikatan Waterpark dengan mengambil sampel purposive non-probability sebanyak 100 responden. Responden mengisi kuesioner yang selanjutnya diolah menggunakan analissi regresi berganda pada software SPSS. Hasil dari penelitian ini ialah pemilihan media, intensitas penayangan media, dan daya tarik pesan pada media memiliki pengaruh positif terhadap kualitas komunikasi pemasaran. Sedangkan kualitas komunikasi pemasaran memiliki pengaruh positif tehadap brand awareness. Dari ketiga variabel independen, variabel daya tarik pesan pada media memiliki pengaruh terbesar kepada kualitas komunikasi pemasaran.
Keywords : Media Choosing, Intensity of Telecast Media, Message Appeal in Media, Marketing Communication Quality, Brand Awareness., Pemilihan Media, Intensitas Penayangan Media, Daya Tarik Pesan pada Media, Kualitas Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 18 May 2020 07:48
Last Modified: 18 May 2020 07:48
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4191

Actions (login required)

View Item
View Item