SIREGAR, Fauzan Samaran and MAS'UD, Fuad,(13 October 2011), DAMPAK PERIKLANAN TERHADAP HASRAT KONSUMEN (Studi Eksplorasi Pengguna Blackberry di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (54kB)
Download (54kB)
Text
Download (45kB)
Download (45kB)
Text
Download (45kB)
Download (45kB)
Text
Download (49kB)
Download (49kB)
Text
Download (48kB)
Download (48kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (228kB)
Restricted to Repository staff only
Download (228kB)
Abstract
Fenomena yang dihadapi oleh produsen Blackberry yaitu banyak masyarakat setelah
melihat spesifikasi BlackBerry yang diinginkan tidak membelinya melalui jalur resmi. Selain itu
tingginya permintaan akan BlackBerry, tidak diimbangi dengan tersedianya perangkat
BlackBerry yang resmi dan pemahaman masyarakat mengenai BlackBerry, sehingga pengguna
BlackBerry yang membeli BlackBerry di pasar gelap (Black Market) dengan harga yang jauh
lebih murah dibanding dengan BlackBerry resmi yang dijual oleh penyedia layanan resmi
BlackBerry Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak periklanan terhadap
hasrat pengguna Blackberry di Semarang.
Sampel penelitian sebanyak 20 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian
ini, dilakukan dengan snowball sampling yaitu teknik penentuan sampel yang mula-mula
jumlahnya kecil, kemudian sampel ini disuruh memilih-milih teman-temannya untuk dijadikan
sampel. Kriteria informan yang ditetapkan dalam penelitian ini yaitu pengguna Blackberry di
kota Semarang yang minimal menggunakan Blackberry selama 2 tahun dan merupakan
penduduk asli kota Semarang.
Keywords : | Advertising, Consumer Desire Blackberry, Periklanan, Hasrat Konsumen Blackberry |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 06 Jul 2020 03:50 |
Last Modified: | 06 Jul 2020 03:50 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5471 |