ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EMOSI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Peacock Coffee di Semarang)

MARHADINA, Irmadella Nabilah and MUDIANTONO, Mudiantono,(16 July 2020), ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EMOSI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Peacock Coffee di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (34kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (320kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (149kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Peacock coffee merupakan salah satu kedai kopi di Semarang yang menawarkan menu andalan yaitu kopi. Biji kopi yang berkualitas diracik sendiri oleh Barista yang sudah ahli dan terlatih dalam menyajikan kopi yang nikmat. Berbagai macam varian pilihan menu yang menjadikan ciri khas Peacock Coffee yang nantinya akan menarik perhatian konsumen untuk ingin tahu rasa dan ciri khas kopi dan melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh store atmosphere, dan hedonic value terhadap minat keputusan pembelian melalui emosi pelanggan Peacock coffee di Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah datang dan melakukan pembelian di Peacock coffee di Semarang min. 1 kali. Sampel yang digunakan sebanyak 153 responden. Metode pengumpulan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi pelanggan. Selain itu store atmosphere, hedonic value, dan emosi pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Store Atmosphere, Hedonic Value, Emotions, Purchase Decisions., Store Atmosphere, Hedonic Value, Emosi Pelanggan, Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: irmadella nabilah
Date Deposited: 01 Oct 2020 08:22
Last Modified: 01 Oct 2020 08:22
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6932

Actions (login required)

View Item
View Item