SAFITRI, Ayu Luthfia and MAHFUDZ, Mahfudz,(2 September 2020), Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek (Studi pada Kosumen Honda Vario di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (204kB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggis)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (185kB)
![[thumbnail of Abstrak (Indonesia)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (185kB)
![[thumbnail of Daftar Isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (379kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (431kB)
![[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,
harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan
merek pada konsumen Honda Vario di Kota Semarang. Populasi yang digunakan
pada penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda Vario, usia minimal 17
tahun, dan berdomisili di Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 110 responden.
Pada penelitian ini data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner
terhadap sampel yang dipilih melalui teknik non-probability sampling dengan
metode pengambilan sampel purposive sampling. Pengukuran dalam kuesioner
menggunakan Skala Likert. Tujuh hipotesis menggunakan metode kuantittatif
dengan teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling
(SEM) AMOS versi 23.0.
Hasil penelitian bahwa nilai Goodness of Fit criteria yaitu Chi-square =
104,421; Significance Probability = 0,001; CMIN/DF = 1,632; GFI = 0,882; AGFI
= 0,806; TLI = 0,957; NFI = 0,927; CFI = 0,970; dan RMSEA = 0,076. Hasil
penelitian bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepercayaan
merek, keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, citra
merek tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek, kualitas produk tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan
citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | product quality, price, promotion, brand image, purchasing decisions, brand trust, kualitas produk, harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian, kepercayaan merek |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ayu Luthfia Safitri |
Date Deposited: | 06 Oct 2020 04:47 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 03:04 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6995 |