Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek (Studi pada Kosumen Honda Vario di Kota Semarang)

SAFITRI, Ayu Luthfia and MAHFUDZ, Mahfudz,(2 September 2020), Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek (Studi pada Kosumen Honda Vario di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (204kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggis)] Text (Abstrak (Inggis)) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (379kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (431kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek pada konsumen Honda Vario di Kota Semarang. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda Vario, usia minimal 17 tahun, dan berdomisili di Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Pada penelitian ini data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner terhadap sampel yang dipilih melalui teknik non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Pengukuran dalam kuesioner menggunakan Skala Likert. Tujuh hipotesis menggunakan metode kuantittatif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 23.0. Hasil penelitian bahwa nilai Goodness of Fit criteria yaitu Chi-square = 104,421; Significance Probability = 0,001; CMIN/DF = 1,632; GFI = 0,882; AGFI = 0,806; TLI = 0,957; NFI = 0,927; CFI = 0,970; dan RMSEA = 0,076. Hasil penelitian bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek, keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : product quality, price, promotion, brand image, purchasing decisions, brand trust, kualitas produk, harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian, kepercayaan merek
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ayu Luthfia Safitri
Date Deposited: 06 Oct 2020 04:47
Last Modified: 17 Feb 2025 03:04
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6995

Actions (login required)

View Item
View Item