HADRIANTI, Mertiany Putri and DIRGANTARA, I Made Bayu,(18 June 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEADILAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP HUBUNGAN PERILAKU PELANGGAN SERTA DAMPAK PADA NIAT MEMBELI ULANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (183kB)
Download (183kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (188kB)
Download (188kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (176kB)
Download (176kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,
keadilan pelayanan dan kenyamanan pelayanan terhadap niat beli ulang, dengan
customer engagement behavior sebagai variabel mediasi dan menjadikan
Starbucks Coffee Indonesia objek dalam penelitian ini. Variabel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, keadilan pelayanan dan
kenyamanan pelayanan sebagai variabel bebas, hubungan perilaku pelanggan
sebagai variabel mediasi dan niat beli ulang sebagai variabel terikat. Populasi
penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan transaksi pembelian
produk Starbucks minimal satu kali.jumlah sampel yang digunakan adalah
sebanyak 130 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural
Equation Model (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
negatif terhadaphubungan perilaku pelanggan, keadilan pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap hubungan perilaku pelanggan, kenyamanan
pelayanan berpengaruh negatif terhadap hubungan perilaku pelanggan dan
hubungan perilaku pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli
ulang.
Keywords : | Service Quality, Service Fairness, Service Convinience, Customer Engagement Behavior, Repurchase Intention., Kualitas Pelayanan, Keadilan Pelayanan, Kenyamanan Pelayanan, Hubungan Perilaku Pelanggan, Niat Beli Ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 02:36 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 02:36 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7393 |