ANALISIS PENGARUH E-WOM, E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CONSUMER TRUST DAN CONSUMER SATISFACTION (STUDI PADA BLIBLI.COM)

ROCHMAN, Fauzan Nur and MUDIANTONO, Mudiantono,(13 August 2020), ANALISIS PENGARUH E-WOM, E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CONSUMER TRUST DAN CONSUMER SATISFACTION (STUDI PADA BLIBLI.COM). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (142kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth, e-service quality dan perceived website quality terhadap repurchase intention melalui consumer trust dan consumer satisfaction. Populasi yang digunakan yakni, pengguna internet aktif yang berada di Kota Semarang dan minimal pernah satu kali melakukan transaksi pembelian produk pada situs BliBli.com. Total sampel keseluruhan yang digunakan ialah sebanyak 120 sampel. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan kuesioner. Sementara itu, teknik penganalisisan data menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui alat analisis AMOS 24.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa E-WOM berpengaruh negatif terhadap consumer trust, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer trust, e-service quality berpengaruh negatif terhadap consumer satisfaction, perceived website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer satisfaction, consumer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dan juga consumer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Keywords : Electronic Word of Mouth, E-Service Quality, Perceived Website Quality, Consumer Trust, Consumer Satisfaction and Repurchase Intention, Electronic Word of Mouth, E-Service Quality, Perceived Website Quality, Consumer Trust, Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 21 Oct 2020 03:16
Last Modified: 21 Oct 2020 03:16
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7403

Actions (login required)

View Item
View Item