PENGARUH MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PRODUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada: Produk Matrix di Kota Semarang)

LUTHFY, Firdaus Septyan and RAHARDJO, Daryono and MUDIANTONO, Mudiantono,(28 March 2008), PENGARUH MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PRODUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada: Produk Matrix di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh mutu produk terhadap kepuasan pelanggan dan citra produk dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Kartu Matrix di kota Semarang, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa mutu produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan citra produk dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa mutu produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,47; mutu produk berpengaruh signifikan terhadap citra produk dengan nilai regressi sebesar 0,45; kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,34; citra produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,52.
Keywords : Product Quality, Customer Satisfaction, Product Image, and Customer Loyalty., Mutu Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Produk, dan Loyalitas Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 13 Nov 2020 02:56
Last Modified: 13 Nov 2020 02:56
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7605

Actions (login required)

View Item
View Item