STRATEGI MEMBANGUN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BUDAYA ORIENTASI PASAR DAN KOMPETENSI LAYANAN Studi Pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY

KAINDE, Monthy A.G and SUFIAN, Syuhada,(24 June 2011), STRATEGI MEMBANGUN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BUDAYA ORIENTASI PASAR DAN KOMPETENSI LAYANAN Studi Pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of Daftar isi] Text (Daftar isi) - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Terdapat perbedaan pendapat dari para ahli mengenai pengaruh Budaya Orientasi Pasar dan Kompetensi Layanan terhadap Sustainable Competitieve Advantage (SCA). Permasalahan yang dipilih dalam penelitian ini adalah strategi membangun Sustainable Competitieve Advantage melalui Budaya Orientasi Pasar dan Kompetensi Layanan pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY. Pengolahan data menggunakan analisa regresi linear berganda menunjukkan bahwa : Variable Budaya Orientasi Pasar mempunyai pengaruh yang paling tinggi, untuk itu perusahaan harus meningkatkan terus keinovasiannya dalam membentuk hambatan masuk bagi para pesaing. Pengaruh positip juga ditujukan oleh Variabel Kompetensi Layanan, perusahaan perlu meningkatkan terus kemampuannya dalam mengelola proses bisnis yang loyal, efisien, komitmen, proaktif dalam layanan, menjaga hubungan baik dengan pelanggan, agar tetap profesional dan kompeten supaya perusahaan memiliki keunggulan bersaing yang berkelanjutan.
Keywords : innovation, excellent service, good relationships, commitment, efficient, sustainable competitive advantage., Inovasi, Layanan prima, hubungan yang baik, komitmen, efisien, keunggulan bersaing berkelanjutan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 29 Dec 2020 02:24
Last Modified: 29 Dec 2020 02:24
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7892

Actions (login required)

View Item
View Item