ROANDRISA, Firanti Ilma and FERDINAND, Augusty Tae,(2018), ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KONSUMEN, KEUNGGULAN NILAI LAYANAN, KEMAMPUAN INOVASI, DAYA TARIK LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada BMT se-eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak-Inggris)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak-Indonesia)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dari variabel Orientasi Konsumen, Keunggulan Nilai Layanan, Kemampuan Inovasi, Daya Tarik Layanan terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada BMT se – eks karesidenan Semarang Jawa Tengah. Penelitian ini mengambil sebanyak 157 responden manajer BMT di eks karesidenan Semarang, Jawa Tengah.
Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) versi 21. Hasil analisis data untuk keseluruhan model telah memenuhi kriteria Goodness Of Fit dengan nilai chi square = 116,834, derajat kebebasan = 98, probabilitas = 0,094, CMIN/DF = 1,192, GFI = 0,915, AGFI = 0,882, TLI = 0,971, CFI = 0,977 dan RMSEA = 0,035. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa model penelitian yang diajukan dapat diterima.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Orientasi Konsumen dengan Keunggulan Nilai Layanan, Keunggulan Nilai Layanan dengan Daya Tarik Layanan, Kemampuan Inovasi dengan Daya Tarik Layanan, Daya Tarik Layanan dengan Kinerja pemasaran, dan Keunggulan Nilai Layanan dengan Kinerja Pemasaran .
Kata Kunci: Orientasi Konsumen, Kemampuan Inovasi, Daya Tarik Layanan, Keunggulan Nilai Layanan, Kinerja Pemasaran.
Keywords : | Consumer Orientation, The Ability Of Innovation, Service Excellence, The Attractiveness Rating Service, Performance Marketing., Orientasi Konsumen, Kemampuan Inovasi, Daya Tarik Layanan, Keunggulan Nilai Layanan, Kinerja Pemasaran. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 06:54 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 06:55 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8008 |