SUWANDI, Zaenal Agus and SUGIONO, Sugiono,(8 June 2015), MEMBANGUN KINERJA UNIT MIKRO MANDIRI MELALUI KUALITAS KEPEMIMPINAN MANAJEMEN DENGAN KOMPETENSI MIKRO MANDIRI MANAJER, DAN FLEKSIBILITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING,. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (90kB)
Download (90kB)
Text (Abstract Ing)
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Abstrak Ind)
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Daftar isi)
- Published Version
Download (14kB)
Download (14kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (20kB)
Download (20kB)
Text (Full text pdf Bookmark)
Restricted to Repository staff only
Download (823kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (823kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas
kepemimpinan manajemen terhadap kompetensi mikro mandiri manajer dan
fleksibilitas layanan dalam meningkatkan kinerja unit mikro mandiri.
Sampel penelitian ini adalah mikro mandiri manajer di PT. Bank
Mandiri (Persero) Tbk. Micro Bussiness District Centre (MBDC) Semarang,
sejumlah 119 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang
dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis
data, Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas kepemimpinan manajemen
berpengaruh positif terhadap kompetensi mikro mandiri manajer dan
fleksibilitas layanan dalam meningkatkan kinerja unit micro mandiri.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas
kepemimpinan manajemen berpengaruh signifikan positif terhadap
kompetensi micro Mandiri manajer; kualitas kepemimpinan manajemen
berpengaruh signifikan positif terhadap fleksibilitas layanan; kualitas
kepemimpinan manajemen berpengaruh positif terhadap kinerja unit micro
mandiri, kompetensi mikro mandiri manajer tidak berpengaruh signifikan
positif terhadap kinerja unit micro mandiri, dan fleksibilitas layanan
berpengaruh positif terhadap kinerja unit micro mandiri.
Keywords : | Keywords : quality of management leadership, manager competence, service flexibility, and bank performance., Kata Kunci : kualitas kepemimpinan manajemen, kompetensi manajer, Fleksibilitas layanan, dan kinerja bank |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 29 Jan 2021 06:57 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 06:57 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8083 |