HINDRATNO, Teguh Patuh and SOESANTO, Harry,(8 September 2010), ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (427kB)
Download (427kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (404kB)
Download (404kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (404kB)
Download (404kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (517kB)
Download (517kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (629kB)
Download (629kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan reliabilitas
layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan words of mouth
positive. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan
permasalahan pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang.
Sampel penelitian ini adalah pelanggan Banaran 9 Coffee and Tea
Semarang, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan
perangkat lunak Statistical Package Social Science (SPSS), digunakan untuk
menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa keunggulan reliabilitas
layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan
words of mouth positive.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keunggulan reliabilitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regresi
sebesar 0,404; kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap words of
mouth positive dengan nilai regressi sebesar 0,244; dan keunggulan reliabilitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth positive dengan nilai
regressi sebesar 0,436.
Keywords : | advantage of service reliability, customer satisfaction, and words of mouth positive, keunggulan reliabilitas layanan, kepuasan pelanggan, dan words of mouth positive |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 06:34 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 06:34 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8304 |