SUHARSONO, Bambang Tejo and FERDINAND, Augusty Tae,(23 March 2007), ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN MUTU PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada SMA Kristen YSKI Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (472kB)
Download (472kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (564kB)
Download (564kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (564kB)
Download (564kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (460kB)
Download (460kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (670kB)
Download (670kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Seiring semakin tingginya persaingan antar sekolah, khususnya sekolah – sekolah
swasta dan fakta bahwa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa dan mutu
produk jasa akan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup suatu organisasi jasa dalam
jangka panjang. Oleh karena itu, penelitian ini dimaksudkan agar pihak sekolah
mengetahui tingkat kepuasan siswa – siswi sebagai pelanggan dengan cara
membandingkan antara harapan dan persepsi siswa tentang kualitas pelayanan dan mutu
produk yang diterima oleh siswa – siswi sehingga diharapkan pihak sekolah dapat
merumuskan strategi yang tepat untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat
menghasilkan mutu produk (lulusan) bermutu yang merupakan sumber daya manusia yang
andal dalam era globalisasi yang penuh dengan persaingan yang semakin ketat dalam
berbagai bidang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif
antara kualitas pelayanan dan mutu produk (lulusan) terhadap kepuasan pelanggan (siswa).
Keywords : | quality service, product quality and student satisfaction, kualitas pelayanan, mutu produk (lulusan), dan kepuasan pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 21 May 2021 07:30 |
Last Modified: | 21 May 2021 07:30 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8553 |