ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN MUTU PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada SMA Kristen YSKI Semarang)

SUHARSONO, Bambang Tejo and FERDINAND, Augusty Tae,(23 March 2007), ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN MUTU PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada SMA Kristen YSKI Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (472kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (564kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (564kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (460kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (670kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Seiring semakin tingginya persaingan antar sekolah, khususnya sekolah – sekolah swasta dan fakta bahwa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa dan mutu produk jasa akan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup suatu organisasi jasa dalam jangka panjang. Oleh karena itu, penelitian ini dimaksudkan agar pihak sekolah mengetahui tingkat kepuasan siswa – siswi sebagai pelanggan dengan cara membandingkan antara harapan dan persepsi siswa tentang kualitas pelayanan dan mutu produk yang diterima oleh siswa – siswi sehingga diharapkan pihak sekolah dapat merumuskan strategi yang tepat untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat menghasilkan mutu produk (lulusan) bermutu yang merupakan sumber daya manusia yang andal dalam era globalisasi yang penuh dengan persaingan yang semakin ketat dalam berbagai bidang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan dan mutu produk (lulusan) terhadap kepuasan pelanggan (siswa).
Keywords : quality service, product quality and student satisfaction, kualitas pelayanan, mutu produk (lulusan), dan kepuasan pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 21 May 2021 07:30
Last Modified: 21 May 2021 07:30
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8553

Actions (login required)

View Item
View Item