GATOT A, Kusadinugroho and DWIYANTO, Bambang Munas,(14 November 2013), ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA INNOVA DI NASMOCO SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Updated Version
Download (29kB)
Download (29kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (32kB)
Download (32kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (34kB)
Download (34kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (37kB)
Download (37kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (24kB)
Download (24kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (486kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (486kB) | Request a copy
Abstract
Saat ini, perkembangan jumlah penduduk yang cukup pesat serta
beragamnya aktivitas kerja setiap orang memungkinkan segala aktivitas tersebut
harus dilakukan secara cepat. Agar orang dapat melakukan pekerjaan secara cepat,
dibutuhkan sarana pendukung, seperti sarana transportasi. Salah satu sarana
transportasi tersebut adalah mobil. Diantara berbagai jenis mobil, terdapat satu
jenis yang paling banyak diminati konsumen, yakni kendaraan serba guna (Multi
Purpose Vehicle/MPV). Saat ini mobil jenis MPV yang memiliki market share
tertinggi yaitu Toyota Innova, yang menempati peringkat ke 1. Meskipun
demikian, pada setiap tahun, market share Toyota Kijang Innova cenderung
menurun. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen juga tertarik untuk melakukan
pembelian merek lain selain Toyota Kijang Innova. Banyak faktor yang dapat
mempengaruhi keputusan pembelian ini seperti promosi, kualitas produk dan
persepsi harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh
promosi, kualitas produk dan persepsi persepsi harga terhadap keputusan
pembelian
Populasi dalam penelitian ini konsumen yang membeli Toyota Innova
pada PT. Nasmoco, Jl. Setiabudi No. 22 Semarang yang jumlahnya tidak
diketahui. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Teknik pengambilan
sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling. Jenis
datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner.
Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil analisis dengan menggunakan SPSS menunjukkan bahwa Promosi
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian.
Keywords : | Promotion, Product Quality, Price Perception, Purchase Decision, Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 27 May 2021 07:23 |
Last Modified: | 27 May 2021 07:23 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8623 |