ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA INNOVA DI NASMOCO SEMARANG

GATOT A, Kusadinugroho and DWIYANTO, Bambang Munas,(14 November 2013), ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA INNOVA DI NASMOCO SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Updated Version
Download (29kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (24kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini, perkembangan jumlah penduduk yang cukup pesat serta beragamnya aktivitas kerja setiap orang memungkinkan segala aktivitas tersebut harus dilakukan secara cepat. Agar orang dapat melakukan pekerjaan secara cepat, dibutuhkan sarana pendukung, seperti sarana transportasi. Salah satu sarana transportasi tersebut adalah mobil. Diantara berbagai jenis mobil, terdapat satu jenis yang paling banyak diminati konsumen, yakni kendaraan serba guna (Multi Purpose Vehicle/MPV). Saat ini mobil jenis MPV yang memiliki market share tertinggi yaitu Toyota Innova, yang menempati peringkat ke 1. Meskipun demikian, pada setiap tahun, market share Toyota Kijang Innova cenderung menurun. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen juga tertarik untuk melakukan pembelian merek lain selain Toyota Kijang Innova. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian ini seperti promosi, kualitas produk dan persepsi harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk dan persepsi persepsi harga terhadap keputusan pembelian Populasi dalam penelitian ini konsumen yang membeli Toyota Innova pada PT. Nasmoco, Jl. Setiabudi No. 22 Semarang yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis dengan menggunakan SPSS menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Keywords : Promotion, Product Quality, Price Perception, Purchase Decision, Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 27 May 2021 07:23
Last Modified: 27 May 2021 07:23
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8623

Actions (login required)

View Item
View Item