MULAWARMAN, Yoyok and INDRIANI, Farida,(6 August 2021), STUDI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN PENGARUHNYA PADA CUSTOMER LOYALTY DALAM KAITANNYA DENGAN PENGELOLAAN INSTRUMEN INVESTASI DI MASA PANDEMI (Studi pada nasabah Prioritas Bank BRI Kantor Wilayah Jakarta 3). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (130kB)
Download (130kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (18kB)
Download (18kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (155kB)
Download (155kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Covid-19 serta dampak yang dirasakan pada saat ini mempengaruhi perilaku nasabah dalam memilih bank yang dipercaya untuk menempatkan dananya pada instrumen-instrumen investasi yang masih menguntungkan.
Ketidakpastian, risiko dan rasa aman menjadi sesuatu yang diperhitungkan oleh nasabah saat mereka harus
memutuskan dimana mereka akan menempatkan dananya. Hal tersebut merupakan sesuatu yang menarik untuk dipelajari terutama oleh manajer bank yang mengelola
nasabah prioritas, karena dengan membangun loyalitas nasabah maka perusahaan dapat mendapatkan keunggulan kompetitif jangka panjang. Customer Relationship
Marketing yang meliputi Complaint Resolution, Customer Knowledge dan Customer Empowerment yang saat ini merupakan salah satu alat untuk membangun
loyalitas pelanggan diharapkan mampu diimplementasikan dengan baik dan berfungsi dengan efektif, meski dengan mempertimbangkan Financial Risk sebagai faktor yang memberikan pengaruh. Manfaat dari studi ini adalah bagaimana manajer Bank mampu menentukan strategi CRM yang tepat bagi nasabah Prioritasnya pada situasi seperti ini.
Keywords : | customer relationship; customer loyalty; CRM, perceived risk, hubungan pelanggan; kesetiaan pelanggan; CRM, risiko yang dirasakan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yoyok Mulawarman |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 04:57 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 04:57 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9061 |