ANALYSIS ON THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS TOWARD OATLY PRODUCTS (A Study on Oatly Consumers in the Greater Jakarta Area)

ANJANI, Syatira and PERDHANA, Mirwan Surya,(10 August 2021), ANALYSIS ON THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS TOWARD OATLY PRODUCTS (A Study on Oatly Consumers in the Greater Jakarta Area). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (42kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (90kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (173kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Green Marketing Mix (Green Product, Green Price, Green Place, dan Green Promotion) terhadap Keputusan Pembelian produk susu haver Oatly. Oatly adalah perusahaan independen yang memproduksi alternatif susu nabati vegan yang terbuat dari haver atau oat yang bertujuan untuk kelestarian lingkungan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penyebaran kuesioner akan digunakan sebagai metode pengumpulan data dengan sampel penelitian sebanyak 124 warga wilayah JABODETABEK yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Oatly. Penelitian ini diolah menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat lunak IBM SPSS Amos 24. Melalui uji hipotesis, hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Product, Green Price, Green Place, dan Green Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap potensi Keputusan Pembelian konsumen produk Oatly di wilayah JABODETABEK khususnya terhadap yang berusia antara 21-25 tahun.
Keywords : Green Marketing Mix, Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion, Purchase Decision, Consumer Behaviour, Green Marketing Mix, Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Syatira Anjani
Date Deposited: 10 Sep 2021 04:03
Last Modified: 10 Sep 2021 04:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9171

Actions (login required)

View Item
View Item