LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK MCDONALD’S KOTA SEMARANG

OLYVIA, Devy Leony and DARWANTO, Darwanto,(19 August 2021), LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK MCDONALD’S KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis labelisasi halal, citra merek, kualitas produk, dan harga sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen muslim McDonald’s Kota Semarang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Adapun metode pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini yaitu konsumen muslim yang berlangganan di McDonald’s dengan sampel sebanyak 144 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model – AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap kepuasan, tetapi berengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen muslim. Citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan maupun loyalitas konsumen muslim. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan maupun loyalitas konsumen muslim. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, tetapi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen muslim. Kepuasan konsumen muslim berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen muslim. Kepuasan konsumen muslim sebagai variabel intervening tidak dapat memediasi hubungan seluruh variabel terhadap loyalitas konsumen muslim.
Keywords : Product Quality, Satisfaction, Muslim Consumer Loyalty, Intervening, SEM., Kualitas Produk, Kepuasan, Loyalitas Konsumen Muslim, Intervening, SEM.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Devy Leony Olyvia
Date Deposited: 16 Sep 2021 05:37
Last Modified: 16 Sep 2021 05:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9207

Actions (login required)

View Item
View Item