SUHAETY, Yeye and WIDIYANTO, Ibnu and YOESTINI, Yoestini,(10 March 2010), STUDI MENGENAI KEPERCAYAAN PENGECER PADA AUTHORIZED DEALER TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (106kB)
Download (106kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (104kB)
Download (104kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (103kB)
Download (103kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (403kB)
Download (403kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (222kB)
Download (222kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Kepercayaan dipandang sebagai suatu solusi terbaik yang dapat menjamin
kesuksesan hubungan antara pemasok dan pengecer. Penelitian ini ingin meneliti
bagaimana kepercayaan dibangun dan pengaruh kepercayaan itu sendiri dalam
mencapai hubungan jangka panjang.
Hasil analisis data menunjukkan bahwa model penelitian dapat diterima
dengan goodness of fit, yaitu chi-square= 84,382 ; probabilitas= 0,171 ; GFI=
0,918 ; AGFI= 0,882 ; TLI= 0,987 ; CFI= 0,989 ; CMIN/DF= 1,156 ; dan
RMSEA= 0,033. Semua hipotesis dapat diterima setelah dilakukan analisis SEM.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa reputasi Authorized dealer dan kualitas
layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan pada Authorized
dealer. Selanjutnya kepercayaan akan menimbulkan keinginan pengecer untuk
menjalin hubungan jangka panjang.
Keywords : | Keywords: trust, reputation, service quality and long-term relationship, Kata kunci : kepercayaan, reputasi, kualitas layanan dan hubungan jangka panjang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 25 Nov 2021 03:44 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 03:44 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9639 |