Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Tokopedia).
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan CV. Kalika Intergraha).
PENGARUH KEPEMIMPINAN INKLUSIF DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN PERILAKU INOVATIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN, KEGUNAAN YANG DIRASAKAN, DAN AKTIFITAS PROMOSI TERHADAP EMOSI POSITIF KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada pengguna dompet digital Shopeepay di Jawa Tengah).