Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 27.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang).

DETERMINAN MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY INDONESIA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PENGARUH TIME PRESSURE CONDITION TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING: Studi Pada Konsumen Live Streaming Shopping TikTok.

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSERS, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Skintific di Kota Semarang).

Dampak Host Live Shopping Terhadap Impulsive Buying Dimediasi Utilitarian & Hedonic Attitude. Implementasi Faktor Social Presence & Social Facilitation (Empiris Studi Pada Pengguna Aplikasi Tiktok di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang).

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE TOWARDS BRAND DAN ATTITUDE TOWARDS ADVERTISEMENT (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC PADA PLATFORM TIKTOK).

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Wardah di Semarang).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN DAN BRAND LOYALTY SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Janji Jiwa di Indonesia).

PERAN PARTISIPASI EVENT MARKETING TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM “BARBIE” LIVE ACTION.

Kredibilitas Influencer, Hiburan, dan Antropomorfisme Merek Kosmetik terhadap Niat Beli di TikTok.

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk The Originote Mahasiswa Universitas Diponegoro).

PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN KUALITAS ESTETIKA KONTEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Skintific di Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN PADA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Produk Wardah di Indonesia).

PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Telemedicine Online Halodoc di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Studi pada Pengguna Lipstik Wardah di Kota Semarang).

Peran Interaksi Parasosial JKT48 New Era Sebagai Brand Ambassador Dalam Hubungan dengan Kredibilitas Influencer Sebagai Variabel Intervening Terhadap Niat Pembelian Produk Terafiliasi JKT48.

IMPLEMENTATION THEORY OF ADVERTISING VALUE PADA BRAND COOLNESS UNTUK MENINGKATKAN ECO-LABELLED PRODUCT PURCHASE INTENTION (Studi Empiris pada Konsumen Milo di Jawa Tengah).

Studi Mengenai Peran Consumer Engagement dalam Memediasi Efektivitas Offline Advertisement dan Social Media Content Terhadap Loyalitas Penumpang GoRide di Kota Semarang.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Somethinc di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS DAN CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Skintific di Semarang).

Pengaruh Kesesuaian Individu-Pekerjaan Terhadap Keterikatan Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT. XYZ Kota Bandung).

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KUCING DAN KAITANNYA DENGAN (ATAU PERAN DARI) MINAT BELI KONSUMEN.

BUSINESS PLAN RINTISAN USAHA THIRTEEN.POSE (PERSPEKTIF STRATEGI PEMASARAN MULTICHANNEL TIKTOK DAN INSTAGRAM).

PENGARUH PROMOSI,KEMUDAHAN PENGGUNAAN,DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MENGADOPSI TEKNOLOGI PEMBAYARAN DIGITAL QRIS DENGAN KESADARAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna GoPay di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SELF GREEN BRAND CONNECTION TERHADAP GREEN PRODUCT BUYING BEHAVIOR DENGAN PRICE CONSCIOUSNESS, BEHAVIORAL INTENTION, DAN GREEN BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada pengguna Nike di Semarang).

PERAN KEPERCAYAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC.

This list was generated on Thu Mar 13 04:44:19 2025 WIB.