DETERMINAN MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY INDONESIA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Dampak Host Live Shopping Terhadap Impulsive Buying Dimediasi Utilitarian & Hedonic Attitude. Implementasi Faktor Social Presence & Social Facilitation (Empiris Studi Pada Pengguna Aplikasi Tiktok di Kota Semarang).
PERAN PARTISIPASI EVENT MARKETING TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM “BARBIE” LIVE ACTION.
Kredibilitas Influencer, Hiburan, dan Antropomorfisme Merek Kosmetik terhadap Niat Beli di TikTok.
PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN KUALITAS ESTETIKA KONTEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Skintific di Semarang, Jawa Tengah).
IMPLEMENTATION THEORY OF ADVERTISING VALUE PADA BRAND COOLNESS UNTUK MENINGKATKAN ECO-LABELLED PRODUCT PURCHASE INTENTION (Studi Empiris pada Konsumen Milo di Jawa Tengah).
Studi Mengenai Peran Consumer Engagement dalam Memediasi Efektivitas Offline Advertisement dan Social Media Content Terhadap Loyalitas Penumpang GoRide di Kota Semarang.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Somethinc di Kota Semarang).