Number of items: 104.
A
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS
DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP
PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI
POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA
PLATFORM E-COMMERCE
(Studi pada Konsumen Shopee di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN
CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
MELALUI KEPUASAN KONSUMEN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang).
PENGARUH PENGELOLAAN MODAL KERJA (CASH CONVERSION CYCLE, INVENTORY CONVERSION PERIOD, RECEIVABLE CONVERSION PERIOD, ACCOUNT PAYABLE PERIOD) TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN DEBT TO ASSET RATIO DAN CURRENT RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2023).
BAGAIMANA MENGUKUR HAPPINESS AT WORK?
(Studi pada Karyawan Perusahaan ITDC – Injourney Tourism Development Corporation).
ANALISIS ELEMEN CONTENT CREATION, CONTENT
SHARING, CONNECTING DAN COMMUNITY BUILDING
MELALUI INSTAGRAM TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA PLAZA MBAKO
(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas
Diponegoro Semarang).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DISKON, DAN ULASAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIATOR
(Studi Pada Konsumen Hot Side Story by Hangry di Indonesia).
ANALISIS HUBUNGAN EXPECTED PRICE
LOSS TERHADAP WEBROOMING MELALUI
UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE
(Studi pada Pelanggan Toko Najmia Beauty
Semarang).
DETERMINAN MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY INDONESIA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
STUDI MENGENAI LOYALITAS PELANGGAN
JASA TRANSPORTASI BUS DENGAN
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI.
B
ANALISIS PENGARUH PRODUCT SCARCITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP NIAT BELI MELALUI PERCEIVED UNIQUENESS DAN ONLINE TRUST IN BRAND SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI (Studi Kasus Pada Konsumen Dear Me Beauty di Kota Semarang).
PENGARUH PENGHARGAAN INTRINSIK DAN PENGHARGAAN EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan KSPPS BMT An Najah Pekalongan).
C
ANTESEDEN URGE TO BUY IMPULSIVELY: STUDI EMPIRIS PADA PRODUK KOSMETIK YANG DIJUAL MELALUI PLATFORM E-COMMERCE.
PENGARUH TIME PRESSURE CONDITION TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING: Studi Pada Konsumen Live Streaming Shopping TikTok.
D
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN GENERASI Z DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
E
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Produk Luxcrime Di Indonesia).
F
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSERS, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Skintific di Kota Semarang).
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pelanggan Restoran Jatinangor House di Kota Semarang).
G
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Pengguna E-commerce Tokopedia di Indonesia).
STUDI MENGENAI KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI AGODA DENGAN KERANGKA TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL.
H
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi pada Karyawan Bank BNI Cabang Semarang).
ENHANCING DIGITAL MARKETING
FOR COMPANY X: A STRATEGIC APPROACH.
PENGARUH HUMOR PADA IKLAN, KOGNITIF, DAN EMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI MEDIATOR
(Studi pada Konsumen Gojek di Kota Semarang).
Dampak Host Live Shopping Terhadap Impulsive Buying
Dimediasi Utilitarian & Hedonic Attitude. Implementasi Faktor Social
Presence & Social Facilitation (Empiris Studi Pada
Pengguna Aplikasi Tiktok di Kota Semarang).
ANALISIS DAMPAK FLASH SALE TERHADAP
IMPULSE BUYING DAN POST-PURCHASE REGRET
(Studi Kasus pada Pengguna ShopeeFood di Semarang).
I
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang).
J
NIAT PEMBELIAN PRODUK BEAUTY & PERSONAL CARE OLEH PENGGUNA TIKTOK DAN KAITANNYA DENGAN WELL-BEING-NYA DAN KEBERADAAN INFLUENCER (Studi pada Pengguna Tiktok di Kota Semarang).
K
“STUDI KASUS PURCHASE INTENTION” PRODUK MCDONALD’S: PERAN INTEGRATED PROMOTION SYSTEM PLATFORM SOSIAL MEDIA DAN APLIKASI.
PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP KELANJUTAN NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI BTN MOBILE MELALUI SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Nasabah Bank BTN Kantor Cabang
Jakarta Harmoni).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPASTIAN KEBIJAKAN
EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN
ENERGI DI KAWASAN ASEAN-5: PERAN MODERASI DARI
MANAJEMEN MODAL KERJA DAN KINERJA ESG.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE TOWARDS BRAND DAN ATTITUDE TOWARDS ADVERTISEMENT (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC PADA PLATFORM TIKTOK).
Impulsive Buying Behavior Perspektif Theory of Planned Behavior
(Studi Empiris pada e-commerce Customer di Kota Semarang).
L
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT
DAN CITRA MEREK TERHADAP
PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN DIRI SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Wardah di Semarang).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN DAN BRAND LOYALTY SEBAGAI MEDIASI
(Studi pada Konsumen Janji Jiwa di Indonesia).
PENGARUH ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2022).
PERAN PARTISIPASI EVENT MARKETING TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM “BARBIE” LIVE ACTION.
Kredibilitas Influencer, Hiburan, dan Antropomorfisme Merek Kosmetik terhadap Niat Beli di TikTok.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN APLIKASI KLIK INDOMARET SEMARANG).
M
ALUR STRATEGIS UNTUK MENCAPAI KINERJA PEMASARAN YANG UNGGUL: PERAN INOVASI PRODUK DALAM ORIENTASI PELANGGAN (Studi pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Semarang).
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PEMASARAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PERAWATAN RAMBUT DENGAN CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Pengguna Produk Perawatan Rambut Bonvie di Kota Semarang).
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM
MEMEDIASI SALES PROMOTION UNTUK MENCAPAI
PURCHASE DECISION
(Studi pada Konsumen Skintific di Semarang).
PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Empiris Pada Konsumen Produk The Originote Mahasiswa Universitas Diponegoro).
“PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN
GOVERNANCE TERHADAP FIRM VALUE
DENGAN SIZE DAN LEVERAGE SEBAGAI
VARIABEL KONTROL”
(Studi Perusahaan Terdaftar di Bursa Malaysia Tahun 2021-2023).
N
FAKTOR PENGARUH PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF PADA KARYAWAN ACCOUNT OFFICER BANK
(STUDI DI PT. BANK XYZ DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN KUALITAS ESTETIKA KONTEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Produk Skintific di Semarang, Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA WOM, BRAND IMAGE, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Konsumen Maybelline Pengguna Media Sosial X di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH CAR, BOPO, NPF, DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA BANK SYARIAH INDONESIA PASCA MERGER PERIODE 2021 - 2024.
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN PADA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Produk Wardah di Indonesia).
Pengaruh Technology-based Service Innovation terhadap Customer Loyalty dengan Brand Image dan Perceived Value sebagai Variabel Intervening: Implementasi Teori Service Dominant Logic
(Studi pada Pengguna Aplikasi Gojek di Kota Semarang).
PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pengguna Platform Telemedicine Online Halodoc di Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS INFORMASI,
KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN
KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT
MENGGUNAKAN ULANG DENGAN
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Pengguna Fitur TikTok Shop di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH FLASH SALE DAN LIVE STREAMING
TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN VARIABEL
INTERVENING POSITIVE EMOTIONS (Studi pada Pengguna E-commerce Shopee di Kota Semarang).
PENGARUH SERVICE CONVENIENCE, SERVICE SOPHISTICATION, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA LAYANAN PREMIUM STREAMING MUSIK
(Studi pada Pelanggan Layanan Premium Streaming Musik di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR
(Studi pada Pengguna Lipstik Wardah di Kota Semarang).
O
PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN BARANG KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022.
P
Pengaruh Kelangkaan Produk, Manfaat Ekonomi, dan Hiburan terhadap Pembelian Impulsif pada Flash Sale Shopee di Kota Semarang dengan Arousal sebagai Variabel Mediasi.
PENGARUH BRAND AWARENESS, SOCIAL MEDIA
MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND
ASSOCIATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION
(STUDI PADA FOOT LOCKER SEMARANG).
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH PENERAPAN GREEN FINANCE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN MELALUI RETURN ON ASSETS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PRAKTIK BUDAYA ORGANISASI DAN KAITANNYA DENGAN KETERIKATAN
KARYAWAN : Studi Kasus Pada Karyawan PT Bank Rakyat
Indonesia (Persero) Tbk. Regional Office Jakarta I.
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS
AKSESORI KERAJINAN TANGAN UNTUK
MENINGKATKAN DAYA SAING DAN DAYA
TARIK PASAR : STUDI PADA CRAFT BY HAN.
PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN, NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, CITRA MEREK HIJAU, DAN KEPERCAYAAN MEREK HIJAU PADA SIKAP TERHADAP MEREK HIJAU (Studi pada Pengguna Produk Apple di Indonesia).
PENGARUH DESTINATION IMAGE, SMART TOURISM
TECHNOLOGY, DAN AUTHENTICITY TERHADAP REVISIT
INTENTION DENGAN MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA
KAWASAN WISATA KULINER KAMPUNG BUSTAMAN DI
KOTA SEMARANG).
PENGARUH PERCEIVED ONLINE CUSTOMER REVIEW USEFULNESS, PERCEIVED ONLINE CUSTOMER REVIEW CREDIBILITY, PERFORMANCE HEURISTICS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PLATFORM USER-GENERATED CONTENT.
PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Empiris Perusahaan Non-Keuangan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SCARCITY TERHADAP IMPULSE BUYING TENDENCIES DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Eksperimen pada Pelanggan Fast Fashion di Semarang).
PENGARUH E-WOM QUANTITY, SOURCE TRUSTWORTHINESS, DAN MESSAGE CONTENT TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION SKINCARE AVOSKIN DENGAN E-WOM CREDIBILITY DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Online Avoskin
Kota Semarang).
Peran Interaksi Parasosial JKT48 New Era Sebagai Brand Ambassador Dalam Hubungan dengan Kredibilitas Influencer Sebagai Variabel Intervening Terhadap Niat Pembelian Produk Terafiliasi JKT48.
IMPLEMENTATION THEORY OF ADVERTISING VALUE PADA BRAND COOLNESS UNTUK MENINGKATKAN ECO-LABELLED PRODUCT PURCHASE INTENTION (Studi Empiris pada Konsumen Milo di Jawa Tengah).
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage, dan ESG Disclosure Score terhadap Cost of Debt (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP
KINERJA KARYAWAN DENGAN PERSON-ORGANIZATION FIT SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi Pada Karyawan Otoritas Jasa Keuangan Jawa Tengah).
PENGARUH HARGA DISKON, INFLUENCER MARKETING, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT PEMBELIAN
(Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Emina di Kota Semarang).
Q
ANALISIS PENGARUH DARI PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Apple di Jawa Tengah).
R
Studi Mengenai Peran Consumer Engagement dalam Memediasi Efektivitas Offline Advertisement dan Social Media Content Terhadap Loyalitas Penumpang GoRide di Kota Semarang.
PENGARUH DUTA MEREK, CITRA MEREK, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Somethinc di
Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH (WOM)
(Studi Pada Konsumen Converse).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP
BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Somethinc di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH WORK OVERLOAD DAN WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMOTIONAL EXHAUSTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
S
OPTIMALISASI PELUANG BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA FASHION: STUDI PADA BISNIS TUKU KELAMBI.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Miniso di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH LOAN GROWTH TERHADAP PROFITABILAS DENGAN NON PERFORMING LOAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Perbankan Umum Konvensional Yang Terdaftar di BEI Pada Tahun 2020-2023).
Pengaruh Service Quality dan Motif Belanja Hedonik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pelanggan Di Antisara Vape Shop Kota Denpasar).
PERAN SOCIAL LEARNING TERHADAP
CUSTOMER ENGAGEMENT PADA SHORT
VIDEO COMMERCE DENGAN BRAND
REPUTATION DAN CONSUMER ATTITUDE
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI
PADA PENGGUNA TIKTOK INDONESIA).
PENGARUH ESG DISCLOSURE
TERHADAP KINERJA KEUANGAN
PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI
OLEH SDG DISCLOSURE (Studi
Kasus Pada Perusahaan Nonkeuangan di
Bursa Efek Indonesia Tahun 2021 –
2023).
PENGARUH COMMUNITY RELATIONSHIP MANAGEMENT (CORM) DAN RELATIONSHIP MARKETING ORIENTATION (RMO) TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Layanan Gojek Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS DAN CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Produk Skintific di Semarang).
Analisis Faktor Content Diversity, Perceived Value, dan Customer Brand Engagement terhadap Brand Loyalty melalui Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Platform Over-The-Top (OTT) Disney+ Hotstar.
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAHLIAN, KESAMAAN, DAN KEAKRABAN FASHION INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Pengaruh Kesesuaian Individu-Pekerjaan Terhadap Keterikatan Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT. XYZ Kota Bandung).
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KUCING DAN KAITANNYA DENGAN (ATAU PERAN DARI) MINAT BELI KONSUMEN.
T
BUSINESS PLAN RINTISAN USAHA THIRTEEN.POSE (PERSPEKTIF STRATEGI PEMASARAN MULTICHANNEL TIKTOK DAN INSTAGRAM).
PENGARUH BRAND COOLNESS TERHADAP WILLINGNESS TO PAY DENGAN EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Gen Z Pengguna iPhone di Semarang).
MEANINGFUL WORK DAN KOMITMEN ORGANISASI BAGI KARYAWAN GENERASI Z (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Banyumanik 2 Semarang).
PENGARUH PROMOSI,KEMUDAHAN PENGGUNAAN,DAN
KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT KONSUMEN
DALAM MENGADOPSI TEKNOLOGI PEMBAYARAN
DIGITAL QRIS DENGAN KESADARAN KONSUMEN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada pengguna GoPay di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SOCIAL MEDIA
MARKETING DAN SELF GREEN BRAND CONNECTION TERHADAP
GREEN PRODUCT BUYING BEHAVIOR DENGAN PRICE
CONSCIOUSNESS, BEHAVIORAL INTENTION, DAN GREEN BRAND
LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(studi pada pengguna Nike di Semarang).
V
SLR: Bioplastics Consumer Awareness and Behavior.
W
PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI, DUKUNGAN ATASAN, DUKUNGAN REKAN KERJA YANG DIRASAKAN, DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Wanita PT Arisamandiri Pratama).
Pengaruh Entertainment Marketing, Desire to
Postpone Closure, Consumer
Engagement dan Impulsive
Buying terhadap Purchase Intention pada Platform
TikTok Shop.
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL
SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE
PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE
ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi Pada Karyawan PT Kereta Api Pariwisata).
X
PERAN KEPERCAYAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC.
Y
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PENGEMBANGAN SDM TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada Karyawan PT Mahkota Pantura Sumberejo).
Z
ANALISIS PENGARUH REMOTE WORK TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN WORK LIFE BALANCE DAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Auditor di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Jawa Tengah).
This list was generated on Fri May 9 12:59:10 2025 WIB.