ANALISIS INOVASI PRODUK BERDASARKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ORIENTASI PASAR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi empiris pada industri mebel ekspor skala sedang dan besar di Jepara).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY (Kajian Pada Produk Elektronik Merk Sony di Kota Semarang).
MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM DESAKU HIJAU (Studi Pada PT HM Sampoerna di Pekalongan).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAYANAN RELEVANSINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero),Tbk KANWIL V Jawa Tengah dan DIY).
PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN STRATEGI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK PERMATA CABANG YOGYAKARTA.
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Kasus pada Perusahaan Pelayaran di Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA TABUNGAN BRITAMA BRI KANCA KENDAL).
Analisis Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi Pada R.S Swasta di Kab. Pati).