ANALISIS PENGARUH PROFESIONALISME PEMERIKSA PAJAK, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi: Pada Kantor Pajak di Wilayah Semarang).
ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL, MOTIVASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PEMBERDAYAAN KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Empiris pada Rumah Sakit Islam Wonosobo ).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Empiris pada Tenaga Penjual Dealer-Dealer Mobil di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Yogyakarta).
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGELUARAN WISATAWAN MANCANEGARA PADA INDUSTRI PARIWISATA INDONESIA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Nasabah BCA Prioritas Semarang).
ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN LAINNYA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Manufaktur di Bursa Efek Jakarta).
ANALISIS PENGARUH BETA DAN VARIAN RETURN SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM Studi Pada perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Jakarta Periode Bulan Januari Tahun 2005 Sampai Dengan Bulan Desember Tahun 2005.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN DOMESTIK DI INDONESIA.