Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: C | F | H | N | R | S | W
Number of items: 12.

C

ANALISIS KINERJA BANK SEBELUM DAN SESUDAH PROGRAM REKAPITALISASI (Periode 1994-2004).

F

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN NILAI KAPITALISASI PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2002 s.d 2006.

H

ANALISIS PENGARUH PERIODE PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERIODE PERPUTARAN HUTANG DAGANG, RASIO LANCAR, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ( Studi pada : Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH PERIODE PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERIODE PERPUTARAN HUTANG DAGANG, RASIO LANCAR, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ( Studi pada : Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada tahun 2006-2008).

STRATEGI MEMBANGUN KOMPETENSI ORGANISASI DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS) DI JAWA TENGAH.

N

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM (Studi Pada Saham-saham Real Estate and Property di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2006).

R

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUASAN NASABAH PINJAMAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH STUDI KASUS : PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT KANTOR CABANG MAGETAN.

REAKSI PASAR SEBELUM DAN SESUDAH PUBLIKASI LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2004-2006.

S

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RASA PERCAYA OUTLET UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (STUDI KASUS PADA OUTLET PERUSAHAAN ROTI FARINO BAKERY DI JAWA TENGAH).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2004 - 2007.

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP RETURN ON EQUITY (Studi Komparatif Pada Perusahaan Yang Membagikan Dividen dan Yang Tidak Membagikan Dividen di Bursa Efek Jakarta Periode 2004-2006).

W

PERILAKU NASABAH BERDASARKAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus Pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Semarang).

This list was generated on Sat Jul 20 17:49:39 2024 WIB.