ANALISIS PENGARUH BOPO, NIM, GWM, LDR, NPL DAN CAR TERHADAP RETURN ON EQUITY (Studi: Pada Bank Umum yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2007).
ANTESEDEN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KONSEKUENSINYA PADA CUSTOMER’S BRAND LOYALTY MOTOR YAMAHA DIKOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA BLACK CANYON COFFEE SURABAYA.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, KURS, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, DAN RETURN ON ASSETS (ROA), TERHADAP CAPITAL GAIN DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI KASUS SAHAM LQ 45 PERIODE JANUARI 2004 – DESEMBER 2007).
ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY (Studi Kasus Pada Pelanggan Speedy PT TELKOM Unit Enterprise Regional IV Area Semarang).