PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN DAN NILAI TUKAR TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.
ANALISIS PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH.
ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO KEUANGAN BANK, DAN PERTUMBUHAN LABA OPERASIONAL TERHADAP RETURN ON ASSET.
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada BMT Bintoro Madani di Kabupaten Demak).
ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, NPL, BOPO DAN EAQ TERHADAP PERUBAHAN LABA.
ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR,NPL, BOPO DAN EAQ TERHADAP PERUBAHAN LABA ( Studi Empiris Pada Bank Umum di Indonesia Periode Laporan Keuangan Tahun 2004 – 2007 ).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP WORDS OF MOUTH.
ANALISIS PENGARUH NET PROFIT MARGIN, TOTAL ASSET TURNOVER, STRUKTUR MODAL, CURRENT RATIO, DAN BIAYA OPERASI DAN PENDAPATAN OPERASI TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi Kasus: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se Wilayah Provinsi Jawa Tengah Periode Tahun 2006-2007).
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, INVENTORY TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN SIZE TERHADAP PROFITABILITAS.
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, EARNING PER SHARE, DIVIDEND PAYOUT RATIO, KURS DAN RESIKO SISTEMATIK TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2005 – 2007.
ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN (Saham LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2003 sampai 2007).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MEMBAYAR REKENING LISTRIK.
STUDI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Bangunan Bangun Rejeki Semarang).