Number of items: 9.
B
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP
MARKETING TERHADAP LOYALITAS
KONSUMEN PADA PRODUK OLI PELUMAS
PT PERTAMINA (PERSERO) ENDURO 4T.
C
SISTEM DETEKSI DINI KRISIS PERBANKAN INDONESIA DENGAN
INDIKATOR CAR, BDR, ROA, LDR DAN MAKRO EKONOMI
(STUDI KASUS PADA BANK UMUM)
PERIODE TAHUN 2003-2009.
D
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2004-2009.
P
NARCISSISM, IMPRESSIONS MANAGEMENT AND SUSTAINABILITY REPORTING: A SEMIOTIC ANALYSIS OF NARRATIVES TEXT.
R
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
KUALITAS PRODUK, DAN REPUTASI
PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN PADA
PT.BANK MANDIRI (Persero),Tbk.
S
ANALISIS PENGARUH PAJAK PENGHASILAN BADAN, RESIKO BISNIS, SIZE, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN, ASSET TANGIBILITY, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP STRUKTUR MODAL
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar
di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2008).
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP
PENGUNGKAPAN SOSIAL (SOCIAL DISCLOSURE) DALAM
LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN PERUSAHAAN
MANUFAKTUR DI INDONESIA.
W
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, AKTIVITAS, UKURAN PERUSAHAAN,
DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRAKTIK PENGUNGKAPAN
SUSTAINABILITY REPORT
( Studi Pada Perusahaan – Perusahaan yang Listed (Go-Public)
di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007 - 2009 ).
This list was generated on Sun Dec 22 23:27:24 2024 WIB.