ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2004-2009.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.BANK MANDIRI (Persero),Tbk.
ANALISIS PENGARUH PAJAK PENGHASILAN BADAN, RESIKO BISNIS, SIZE, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN, ASSET TANGIBILITY, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2008).
NARCISSISM, IMPRESSIONS MANAGEMENT AND SUSTAINABILITY REPORTING: A SEMIOTIC ANALYSIS OF NARRATIVES TEXT.
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK OLI PELUMAS PT PERTAMINA (PERSERO) ENDURO 4T.
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SOSIAL (SOCIAL DISCLOSURE) DALAM LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, AKTIVITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRAKTIK PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT ( Studi Pada Perusahaan – Perusahaan yang Listed (Go-Public) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007 - 2009 ).
SISTEM DETEKSI DINI KRISIS PERBANKAN INDONESIA DENGAN INDIKATOR CAR, BDR, ROA, LDR DAN MAKRO EKONOMI (STUDI KASUS PADA BANK UMUM) PERIODE TAHUN 2003-2009.