ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BANK INDONESIA VERSI INGAT 3D DAN PENGARUHNYA TERHADAP SIKAP KHALAYAK DI KOTA SEMARANG PADA PERIODE JANUARI HINGGA OKTOBER 2010.
ANALISIS GRANGER CAUSALITY TERHADAP KINERJA SOSIAL DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2009).
ANALISIS PENGARUHMANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi PadaPerusahaan Manufaktur PMA dan PMDN Yang Terdaftar di BEI periode 2004-2008).
DAMPAK RELOKASI KAMPUS UNIVERSITAS DIPONEGORO TERHADAP USAHA MAKANAN DI SEKITARNYA (Studi Kasus: Pleburan Dan Tembalang).
MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DALAM PERUSAHAAN YANG MENGALAMI PERMASALAHAN KEUANGAN (FINANCIALLY DISTRESSED FIRMS).
PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KERJA, IKLIM ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Balai Besar Wilayah Sungai Serayu-Opak Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Departemen Pekerjaan Umum).