Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | H | I | K | L | M | P | R | S
Number of items: 17.

A

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Badan Kesatuan Bangsa Politik Dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS TINGKAT DISCRETIONARY ACCRUAL SEBELUM DAN SESUDAH PENURUNAN TARIF PAJAK PENGHASILAN BADAN 2008 (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2009).

ANALISISPENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG.

PENGARUHPROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN,FINANCIAL LEVERAGE,KUALITAS AUDIT, DAN DIVIDEND PAYOUT RATIOTERHADAP PERATAAN LABA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIATAHUN2006-2009).

C

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2008-2009.

H

EVALUASI BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH DI KOTA SEMARANG (Benefit Incidence Analysis).

I

PERBANDINGANEFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DENGAN BANK UMUMKONVENSIONAL (BUK)DI INDONESIADENGANSTOCHASTIC FRONTIER APPROACH (SFA) (PERIODE 2006-2009).

K

STRATEGI MEMBANGUN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BUDAYA ORIENTASI PASAR DAN KOMPETENSI LAYANAN Studi Pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY.

L

PENGARUH JUMLAH USAHA, NILAI INVESTASI, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN SEMARANG.

M

` ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PENJUALAN (Studi Pada Koperasi Kodam IV/Dip Semarang).

P

STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BLORA.

R

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Batik Rasya Kota Pekalongan).

PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, NET PROFIT MARGIN, ASSET GROWTH, FIRM SIZE, DAN CURRENT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO. (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Financial Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009).

S

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi di PT.Pelindo III Cab. Tg. Emas Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Kasus Pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Semarang Tengah.

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA).

STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA LOGISTIK DAN DISTRIBUSI - RITRA LOGISTICS).

This list was generated on Mon Dec 23 00:52:29 2024 WIB.