Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | N | P | R | S | U | W
Number of items: 12.

A

ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN WAJIB LKPD (Studi empiris pada pemerintahan kabupaten dan kota di Jawa Tengah).

E

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SOFTWARE SAP TERHADAP KINERJA INDIVIDU.

PENGARTIH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAI\[ PERCEIVED QUALITY TERIIADAP MINAT BELI INDOMIE DI KELURAHAN GISIKDRONO SEMARANG.

N

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA JASA PERPUSTAKAAN REFERENSI FE UNDIP.

PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PURA BARUTAMA UNIT OFFSET KUDUS.

PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

P

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN SABUN CAIR LUX TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Sabun Cair LUX wilayah Semarang Utara).

R

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ADVERTISING SPENDING DAN INTENSITAS DISTRIBUSI TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus Merek Khong Guan di Semarang).

S

ANALISISDIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA KARTU INDOSAT IM3 DI KOTA SEMARANG.

U

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN.

W

Hubungan Antara Karakteristik Good Corporate Governance (GCG) dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial pada Sektor Finansial.

This list was generated on Mon Dec 23 00:44:03 2024 WIB.