Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 12.

Thesis

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SOFTWARE SAP TERHADAP KINERJA INDIVIDU.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ADVERTISING SPENDING DAN INTENSITAS DISTRIBUSI TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus Merek Khong Guan di Semarang).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN WAJIB LKPD (Studi empiris pada pemerintahan kabupaten dan kota di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA JASA PERPUSTAKAAN REFERENSI FE UNDIP.

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN SABUN CAIR LUX TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Sabun Cair LUX wilayah Semarang Utara).

ANALISISDIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA KARTU INDOSAT IM3 DI KOTA SEMARANG.

Hubungan Antara Karakteristik Good Corporate Governance (GCG) dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial pada Sektor Finansial.

PENGARTIH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAI\[ PERCEIVED QUALITY TERIIADAP MINAT BELI INDOMIE DI KELURAHAN GISIKDRONO SEMARANG.

PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PURA BARUTAMA UNIT OFFSET KUDUS.

PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

This list was generated on Mon Dec 23 00:44:03 2024 WIB.