Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 19.

Thesis

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) TAHU KUNING DI SENTRA INDUSTRI TAHU KECAMATAN ADIWERNA, KABUPATEN TEGAL.

PEMBERDAYAAN ISTRI PETANI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA DI KECAMATAN TIGAPANAH, KABUPATEN KARO, SUMATERA UTARA.

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KOMISARIS INDEPENDEN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RISK DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013).

PENGARUH LEVERAGE, TIPE INDUSTRI, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi pada Perusahaan-Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Periode 2010-2013).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT DELAY DAN TIMELINESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang).

PEMAHAMAN DAN IMPLEMENTASI BUDAYA ORGANISASI PT. KERETA API INDONESIA (Studi pada Pegawai PT Kereta Api wilayah DAOP IV Semarang).

PENGARUH TIPE KEPEMILIKAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PEMILIHAN KAP DAN PENETAPAN FEE AUDIT PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ”OCEAN AUTO WHEELS” DI SEMARANG.

HUBUNGAN CSP DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Menerbitkan Sustainability Report Sesuai Standar GRI).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi pada Pengguna Jasa DHL Global Forwarding Semarang Branch).

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN KETEPATAN WAKTU DALAM PELAPORAN LAPORAN KEUANGAN TERHADAP REAKSI PASAR (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Sentra Industri Amplang di Kota Samarinda).

PEMAHAMAN DAN IMPLEMENTASI BUDAYA ORGANISASI PT. KERETA API INDONESIA (Studi pada Pegawai PT Kereta Api wilayah DAOP IV Semarang).

PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR DAN AUDIT TENURE PADA BIAYA MODAL EKUITAS ( Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2012).

STRATEGI PENGEMBANGAN PURI MAEROKOCO TAMAN WISATA BUDAYA JAWA TENGAH.

This list was generated on Mon Dec 23 00:39:45 2024 WIB.