ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND ATTITUDE UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen House of Moo).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROBABILITAS FINANCIAL DISTRESS PERBANKAN INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Grand Panorama Resto Semarang).
ANALISIS PENGUNGKAPAN GRAFIS DALAM LAPORAN TAHUNAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS SAHAM KOMPAS 100 TAHUN 2011-2013).
ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI PAY-FOR-PERFORMANCE PADA INDUSTRI PERBANKAN DI NEGARA ASEAN.
ASSETS TURNOVER, CASH POSITION, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN SEBAGAI DETERMINAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPEMILIKAN MAYORITAS TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).
PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN: TRANSPARANSI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.
PERILAKU BERALIH MEREK KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE DI KOTA SEMARANNG (Studi kasus di Kecamatan Tembalang Semarang).