ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FIVE POINTS SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH BETA, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN PROFITABILITY TERHADAP RETURN AGGRESIVE STOCK (Studi Kasus Pada Indeks Saham Kompas 100 Pada Pasar Modal Indonesia Periode 2009 – 2013).
ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Zysku Xena).
PENGARUH MANAJEMEN LABA BERBASIS AKRUAL DAN MANIPULASI AKTIVITAS RIIL TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).
PENGARUH PENDIDIKAN, PDRB PERKAPITA, DAN PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI TERHADAP FERTILITAS DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013.