ANALISIS PENGARUH ADVERTISING DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU (Studi pada Pengguna Produk Hijau The Body Shop Semarang).
ANALISIS PENGARUH INSENTIF PERENCANAAN PAJAK DAN KEPEMILIKAN SAHAM MAYORITAS TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAKAN CONTINUOUS FORM MELALUI KEPERCAYAAN MEREK, (Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICE QUALITY TERHADAP DAYA TARIK PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Pada Masyarakat di Kota Semarang).
PENGARUH BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA, BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA LAIN, USIA, PENDAPATAN, JARAK, DAN WAKTU LUANG TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN KE WANA WISATA CURUG SEMIRANG KABUPATEN SEMARANG.
PENGARUH KEANGGOTAAN WANITA DALAM STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE SERTA KEBERADAAN KOMITE NOMINASI DAN REMUNERASI TERHADAP MANAJEMEN LABA.