PENGARUH PESAN IKLAN, KREATIVITAS IKLAN, KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS PRODUK SAMPO LIFEBUOY (Studi Kasus pada Mahasiswa Undip Semarang).
ANALISIS PENERAPAN KONSERVATISME AKUNTANSI DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF POSITIVE ACCOUNTING THEORY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011 – 2014).
PENGARUH PRODUK, SERVICE DELIVERY, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Study Pada PT. Uniplastindo Interbuana).
ANALISIS PENGARUH DISTRIBUTIVE JUSTICE DAN PROCEDURAL JUSTICE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN ETHICAL BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN ORGANIZATIONAL CULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY).
PENGARUH ARUS KAS BEBAS SURPLUS DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEMAMPUAN LABA MEMPREDIKSI ARUS KAS.
ANALISIS PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SAHAM (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG LISTING PADA INDEKS MBX DAN DBX DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2015).