ANALISIS DETERMINAN TINGKAT INFLASI DI INDONESIA TAHUN 1980-2015.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HUBUNGAN PELANGGAN (CUSTOMER RELATION) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA YAMAHA VIXION NEW ADVANCE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SEMARANG.
INTEGRASI PASAR SAHAM SYARIAH DAN CONTAGION EFFECT DARI GEJOLAK ECONOMIC SLOWDOWN DI TIONGKOK (Studi Empiris pada Indeks Saham Syariah Indonesia, Malaysia, dan Tiongkok dalam Periode 2007-2016).
PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIA SEMARANG (Studi Pada Konsumen LIA Tembalang dan LIA Imam Bonjol).
PENGARUH TEKANAN STAKEHOLDER TERHADAP TRANSPARANSI LAPORAN KEBERLANJUTAN (Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan di Indonesia).