DAMPAK DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, TIMBULNYA WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Jasa Pencucian Kendaraan Maxx Carwash & Detailing Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PADA TRANSAKSI NON-TUNAI ZAKAT DAN INFAQ (Studi Terhadap Pembayar ZIS di Wilayah Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR - FAKTOR PRODUKSI USAHATANI JAGUNG TERHADAP JUMLAH PRODUKSI JAGUNG (Desa Jambangan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan).
PENGARUH MODAL MANUSIA, MODAL STRUKTURAL, MODAL RELASIONAL, TERHADAP INOVASI DAN EFISIENSI OPERASIONAL MODAL SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kuliner di Kota Semarang).