ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN E-GOVERNMENT (Studi Kasus Pada Modul Penerimaan Negara Generasi 2).
“ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA PRODUK HANDPHONE MEREK IPHONE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA SEMARANG)”.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI (Studi pada toko online Blibli.com).
DAMPAK KEBIJAKAN UPAH MINIMUM TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN-PERUSAHAAN: QUASI-EXPERIMENTAL PADA INDUSTRI MAKANAN INDONESIA TAHUN 2010-2014.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS TRAVELOKA (Studi pada konsumen Traveloka di Kota Semarang).
THE IMPACT OF WEBSITE DESIGN QUALITY, SERVICE QUALITY, AND ENJOYMENT ON REPURCHASE INTENTION THROUGH SATISFACTION AND TRUST (A Case of zalora.co.id).
KEPEMIMPINAN MULTIBUDAYA (Studi Fenomenologi Pada PT. Terminal Petikemas Surabaya).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, REWARD DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Regional IV Semarang Metro).
PENGARUH PENGUNGKAPAN STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP FEE AUDIT.
PENGARUH UPAH, PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, PMA, PMDN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PROVINSI JAWA TENGAH 2005-2015.