PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH.
PENGARUH PERSEPSI MEDIA SOSIAL DAN SPONSORSHIP MARKETING TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA PADA EKUITAS MEREK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH KOSMETIK DI MEDIA SOSIAL DI SEMARANG).
PENGEMBANGAN KARIER PADA PEREMPUAN ( Studi Fenomenologi pada Karyawan Perempuan PT. Semen Indonesia ).
PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).
ANALISIS PENGARUH ROE, CURRENT RATIO, SIZE, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Properti & Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2011 - 2016).