ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE (Studi pada Zalora Indonesia di Semarang).
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2015-2016).
PENGARUH CITRA MEREK, PREFERENSI KONSUMEN, WORD OF MOUTH, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-RIDE (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).
PENGARUH KEPEMILIKAN ASING, KEPEMILIKAN NEGARA, UKURAN DEWAN DAN DEWAN INDEPENDEN MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015- 2016).